3.24.2010

Sebuah Cerita

Cerpen atau Novel mungkin itu yang aku inginkan. Tapi cerita ini bukan suatu khayalan, cerita ini adalah suatu kenyataan yang disipi juga suatu harapan dan cita-cita. Aku ingin menulis cerita tentang kehidupanku dengan gaya bahasa cerpen atau novel. Itulah ide yang sebenarnya sudah lama aku endapkan. Ketika itu dalam benakku apabila aku punya laptop maka ide ini akan aku salurkan, namun nyatanya ketika laptop itu sudah berhasil aku dapatkan, ide itu tak beranjak.

Entah kapan ide ini akan aku coba laksanakan. Mungkin di blog ini nantinya akan aku selipi cerita seperti yang aku angan-angkan itu. Semoga hal ini secepatnya bisa aku realisasikan.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2009 istanaIDE. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator